Selasa, 20 April 2010

SoMething FrESH!

Tadi baru saja berkunjung ke Warung Pasta untuk makan malam bersama sahabat dan temanku. Kami memesan beberapa menu makanan dan juga minuman refillable. Setelah setengah mengobrol dan setengah makan, minuman di gelas saya sudah habis, lalu tak lama kemudian lewatlah seorang pemuda berbaju hitam yang baru merefill sebuah gelas kosong, lalu saya pun reflek memanggil "mas, mas..", Pemuda itupun menoleh, "Ada apa?" katanya. "ng... boleh minta refillnya?" Jawab saya sambil menunjuk gelas yang kosong. Lalu tiba - tiba muncul suara tertawa dari belakang saya, seorang mba pun menghampiri " Sini sama mbak saja direfillnya, kalau yang itu tamu restoran.." katanya sambik cekikikan. Pemuda tersebut tersenyum lalu kembali ketempat duduknya, dan saya pun malu :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar