Minggu, 19 September 2010

kehilangan..

baru-baru ini gw kehilangan seorang temen lama. Dia salah satu orang yang menginspirasi gw untuk jadi desainer grafis. Sesosok kakak cantik, gokil, dan mempunyai selera humor yang tinggi. meskipun gw juga ga begitu deket karena jarak umur yang jauh antara gw dan dia.. Kepergiannya membawa begitu banyak inspirasi bagi orang-orang disekitarnya, termasuk gw. Rata2 dari kami, salut, bagaimana ia survive ditengah penyakitnya yang bisa dibilang serius banget. Tersenyum, tertawa, meski hanya lewat fb, I know she does try hard to enjoy her life as best as she can :)
seperti lagu "jika biji tidak mati", ada liriknya yang berbunyi " Namun jika ia musnah, berbuah melimpah-limpah", Gw ngerasa lagu ini melambangkan inspirasi yang ditinggalkan oleh temen gw ini.. :3

Selamat jalan kak, kini kau sudah menang dari rasa sakit itu.. terima kasih atas inspirasi yang kakak berikan.. I'll miss you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar