Selasa, 21 September 2010

pilli si pilli

udah 2bulan ini kehidupan gw ditemenin sama si pilli. Pilli adalah pill mungil yang mencoba bersahabat dengan tubuh gw :3 kadang dia ngebuat gw merasa deg degan, kadang jadi takut, dan kadang jadi lemes >.< tapii, disaat-saat tertentu dia sangatlah membantu ^^ si pilli hadir di pagi dan sore menjelang malam hari. Gw ngerasa cukup sedih dan senang sejak ada pilli, sedihnya kadang dia mengganggu rutinitas gw, senangnya nyokap jadi lebih perhatian, dan punya waktu lebih buat gw ^^hihihihi , maklum, nyokap orang yang hobinya sibuk >.< hehehehe,,,

Awal-awal gw begitu akrab dengan pilli karena perasaan 'butuh', tapi makin lama, rasa enggan pun muncul,, maap yah pilli, aku melupakan mu akhir2 ini >.< huhuhuhu... satu hal yang ku minta, bekerjasamalah dengan baik sampai ku selesai preview nanti ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar