Rabu, 27 April 2011

kanan kiri atas bawah..

kadang ada kalanya kita tidaklah merasa cocok dengan kebiasaan orang disekitar kita. Menurut gw itu hal yang biasa, terutama kalau kita berada di lingkungan baru. Gw percaya hal ini ada karena manusia itu beda2 satu sama lain, mereka punya pandangan masing2 sehingga mereka mempunyai perilaku dan kebiasaan yang berbeda2 pula.

untuk mengatasinya, kita mungkin bisa ngomong kalau kita ga suka suatu sikap dari seseorang, as they know aja, bahwa kita ga suka diperlakukan seperti itu, t a p i, kita ga bisa meminta seseorang untuk merubah dirinya untuk kita, dan begitu juga sebaliknya.

apresiasi, hal ini yang menjadi penting dalam menjalin relasi. Setiap orang ber hak menjadi dirinya sendiri. Dan tentu saja orang lain juga bebas untuk memilih suka atau tidak suka akan orang2 disekitarnya. anyway kita gak mungkin bisa maksa seseorang untuk menyukai kita kan (emangnya dukun) :P , so the point is : never force someone to be somebody else. Then it means you did appreciate them, even you do like or dislike him/her :) everyone wants to be appreciated, so start to appreciate other, so you'll be appreciated :D :D

okeokeoke.. gitu dulu aja
salam, segala arah

2 komentar:

  1. u've got a point xD~ dan saya setuju..he..anyway. thanks for your comforting recent comment on my post, really2 appreciate it a lot~
    *super hug*~~~~ ^____^

    BalasHapus
  2. super sekali! hehehe.. koko jg gitu mon, koko lebi demen ngomong 4 mata dengan orang itu dan jelasin kalau koko ga suka dengan cara dia memperlakukan koko..

    koko juga lebih demen kalo orang lain menegur koko dengan cara yang sama.. itu jalan yang lebih dewasa dan lebih jantan.. hohoho..

    btw.. selamat yah uda wisuda... ^^

    -Ko Wil-

    BalasHapus